Kamis, 26 September 2013

Welcome back !!!

Helloow..
it's been a long time ^^

Sejak awal hingga pertengahan tahun ini banyak hal yang sangat menyita waktu, tenaga, pikiran, dan perhatian saya. Semua peristiwa yang terjadi pada periode itu membuat banyak pencapaian dan perubahan dalam hidup saya.




Alhamdulillaaaaah..saya sudah menikah bulan April lalu dan meraih gelar master di bulan Juli kemarin. Hidup ini penuh perjuangan, yap itu betuuul sekali. Dibalik peristiwa-peristiwa bahagia itu banyak cerita tegang, semangat, sedih, dan marah. Mudah-mudahan bisa saya share untuk pelajaran bagi kita semua, saya, kamu, kita semua.. ^^


3 komentar:

  1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini, Awal mula saya ikut pesugihan, Karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga 900jt membuat saya nekat melakukan pesugihan, hingga suatu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti penarikan uang ghaib dengan AKI SOLEH JAFFAR menceritakan sosok AKI SOLEH JAFFAR, saya sudah mantap hati karena kesaksian teman saya, singkat cerita saya mengikuti saran dari pak.aki saya harus memilih penarikan dana ghaib 1 hari cair dengan tumbal hewan dan alhamdulillah keesokan harinya saya di telepon oleh pak aki bahwa ritualnya berhasil dana yang saya minta 3Milyar benar-benar masuk di rekening saya, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang ratusan juta bahkan mampu membangun ekonomi saya yang sebelumnya bangkrut, kini saya mempunyai usaha di jakarta dan surabaya yang lumayan besar, saya sangat bersykur kepada allah dan berterimakasih kepada pak. AKI SOLEH JAFFAR berkat beliau kini saya bangkit lagi dari keterpurukan. Jika ada teman-teman yang sedang mengalami kesulitan masalah ekonomi saya sarankan untuk menghubungi ki sholeh jaffar di 0853-7778-3331 agar di berikan arahan Atau KLIK DISINI

    BalasHapus
  2. ssalamu'alaikum warohmatullahi.wabarakatu...
    saya nasrul dari Kota Banjarmasin salam kenal buat semuanya.sahabat-sahabat saya Tki dan Tkw.
    cerita yang benar- benar terjadi Asli nyata,100%. bukan rekayasa,Demi Allah Swt.benar-benar.nyata.
    kami ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang,Tki di malaysia jadi tki
    yg gajinya'tidak mencukupi keluarga dikampun jadi Tki itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2
    buka facebook dan tidak disengaja'saya melihat.komentar orang tentan.mbah sumanto.dan katanya bisa membantu
    orang untuk memberikan'nomor toto podi 4d yg di berikan oleh mbah sumanto betul dan Benar2 jackpot dan kebetulan
    juga saya sering pasang.nomor toto 6d dan magnum 4d di ,akhirnya saya coba untuk menhubungi.mbah sumanto dan,
    Alhamdulillah,beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto dan magnum 4D, diberikan mbah sumanto memang
    betul2 terbukti jackpot 100%. dan saya sangat bersyukur berkat bantuan'mbah sumanto kini saya bisa pulang ke
    INDONESIA untuk melunasi semua hutang2 saya dan buka usaha sendiri.mungkin'saya tidak bisa.membalas budi
    baik.mbah sumanto sekali lagi makasih Banyak,mbah dan bagi teman2 yg menjadi TKI atau TKW seperti saya,bila butuh
    bantuan Hub.mbah sumanto di No Tlpn 085313331069 atau (+62853-1333-1069) insya ALLAH beliau akan membantu anda.ini benar
    benar kisah nyata dari saya Ngatemi feriy iraan tki malaysia...Semoga barmanfa'at'kpd sahaat-sahabat yang
    membutuhkan Insya Allah,jangan ragu jangan takut sudah terbukti banyak.orang yang sukses.kalau mau bukti hubungi sekarang..

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum Nama saya Kemala Jayachandra Dari Jakarta selatan Indonesia e-mail: kemalajayachandra438@gmail.com Saya berterima kasih kepada ALLAH untuk membuat kesedihan saya berakhir melalui RYAN CEANIC LOAN FIRM untuk beberapa waktu sekarang perdagangan saya telah turun dan saya telah mencari pinjaman besar untuk meningkatkan perdagangan saya kembali, saya telah ditipu berkali-kali semua janji saya pada pinjaman tetapi mereka selalu menipu dan berbohong kepada saya, jadi saya bertemu RYAN CEANIC dan memberi saya pinjaman Rp 1 miliar (Rp 1.000.000.000), saya hanya melakukan pembayaran untuk asuransi pinjaman dan biaya transfer sebelum pinjaman saya ditransfer ke rekening saya, mereka yang mencari pinjaman harus hati-hati karena 75% dari pinjaman online itu palsu, bagi mereka yang mencari pinjaman harus menghubungi RYAN CEANIC LOAN FIRM adalah 100% peminjam pinjaman online, E-mail: ryanceanicloanfm@protonmail.ch Whatsapps: +4915772501298

    BalasHapus